Pengiriman barang
Paket dikirim biasanya melalui surat udara, jika Anda ingin pengiriman cepat Seperti DHL, EMS, UPS, FedEx, dll, silakan hubungi kami untuk mendapatkan saran. Terima kasih!
Pengembalian barang
1. Biaya pengiriman dan penanganan tidak dapat dikembalikan.
2. Pembeli bertanggung jawab untuk biaya pengiriman yang dikeluarkan pengiriman produk kembali.
3. Mungkin memerlukan waktu hingga 7 hari kerja untuk memproses pengembalian Anda setelah kami menerima produk Anda.
4. Produk cacat harus dikembalikan dalam waktu 7 hari sejak tanggal Anda menerima pesanan Anda.
5. Untuk pertukaran atau pengembalian uang, kami memerlukan produk harus dalam kondisi aslinya, termasuk kotak, dan semua aksesori. Pembeli bertanggung jawab atas biaya pengiriman kembali.
6. Silakan hubungi kami sebelum mengembalikan barang, kami akan menawarkan alamat pengembalian yang benar.
Hubungi kami
1. Anda dipersilakan untuk mengajukan pertanyaan dan kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan saran atau jawaban.
2. Silakan hubungi kami sebelum meninggalkan umpan balik negatif atau netral. Kami akan bekerja sama dengan Anda untuk menyelesaikan masalah apa pun.
Umpan balik
1. Tanggapan Anda sangat penting bagi kami. Jika Anda puas dengan barang dan layanan kami, silakan tinggalkan kami umpan balik positif, dan kami akan melakukan hal yang sama untuk Anda.
2. Jika Anda mengalami masalah selama proses pengiriman atau masalah dengan barang tersebut, tolong beri kami kesempatan untuk menyelesaikan masalah dan kami akan dengan jujur mencoba sebaik mungkin untuk menyelesaikan semua masalah untuk Anda sesegera mungkin.
Pesanan khusus
1. Untuk pelanggan Rusia, kami membutuhkan nama lengkap Anda untuk pengiriman paket.
2. Untuk pelanggan Brasil, jika Anda memilih EMS, silakan beritahu kami nomor pajak Anda (CNPJ NO. Atau CPF NO.)