1. Pengiriman seluruh dunia. (Kecuali beberapa negara dan APO/FPO)
2. Pesanan diproses tepat waktu setelah verifikasi pembayaran.
3. Kami hanya mengirim ke alamat pesanan yang dikonfirmasi. Alamat pemesanan Anda harus sesuai dengan alamat pengiriman Anda
4. Layanan waktu TRANSIT disediakan oleh perusahaan pengangkut dan tidak termasuk akhir pekan dan hari libur. Waktu Transit dapat berbeda, khususnya di musim liburan.
5. Jika Anda belum menerima pengiriman Anda dalam jangka waktu yang diperkirakan, silakan hubungi kami. Kami akan melacak pengiriman dan menghubungi Anda dengan balasan secepat mungkin. Tujuan kami adalah kepuasan konsumen!
6. Jangan membuka sengketa tanpa komunikasi apa pun, penjual tidak adil. Kami ingin membantu Anda memecahkan masalah.
1. Anda punya 7 hari untuk menghubungi kami dan 30 hari untuk mengembalikan dari tanggal barang diterima. Jika barang ini berada dalam kepemilikan Anda lebih dari 7 hari, maka akan dianggap sudah dipakai dan kami tidak akan mengembalikan uang atau penggantian kepada Anda. Tidak ada pengecualian! Biaya pengiriman ditanggung oleh pembeli.
2. Semua barang yang dikembalikan harus dalam kemasan asli dan Anda harus memberikan nomor pelacakan pengiriman, alasan pengembalian, dan po # Anda.
3. Kami akan mengembalikan pembayaran penuh Anda setelah menerima barang dalam kondisi dan kemasan aslinya dengan termasuk semua komponen dan aksesorisnya, setelah kedua pembeli dan penjual membatalkan transaksi dari aliexpress. Atau, Anda dapat memilih untuk mendapatkan pengganti.
4. Mohon jangan tinggalkan tanggapan negatif tanpa komunikasi apa pun, jika tidak, kami tidak akan menunjukkan pengembalian uang atau pengembalian.
Kami menjaga standar kesempurnaan tinggi dan mengusahakan kepuasan pelanggan 100%.
Tanggapan sangat penting kami meminta Anda menghubungi kami segera sebelum memberikan tanggapan netral atau negatif, agar kami dapat mengatasi kekhawatiran Anda dengan Memuaskan