+

110V/220V Otomatis Mobil Charger Cerdas Pulse Repair Battery Charger 12V/24V truk Motor Charger

USD 15.02USD 16.88

110V/220V Otomatis Mobil Charger Cerdas Pulse Repair Battery Charger 12V/24V truk Motor Charger

Description

Pengisi baterai perbaikan pulsa cerdas

Parameter:

1. Tegangan masukan: 110-230V

2. Tegangan Output: 12V/24V

3. Arus: 10A puncak untuk 12V,8A puncak untuk 24V

4. Cocok kapasitas: 30-120AH

5. Daya: 160W

6. Frekuensi: 50-60HZ

7. Panjang kabel output: 65cm

8. Panjang kawat input: 125cm

9. Dimensi: 14*19*7cm

10. Berat kotor: 0.9kg

11. Aplikasi: Terbaik cocok untuk baterai asam timbal 40-120AH (termasuk basah dan kering)

Beberapa perlindungan

Perlindungan Overheat:Pengisi daya akan menutup secara otomatis tanpa keluaran arus untuk tujuan perlindungan ketika suhunya di atas 105 ℃, dan ketika suhu menurun di bawah sekitar 80 ℃ atau catu daya dimatikan selama 10 menit, proses pengisian dapat dilanjutkan.

Perlindungan hubungan arus pendek:Jika terjadi hubungan pendek yang tidak disengaja, pengisi daya akan menutup secara otomatis tanpa keluaran arus, dan berbunyi untuk mengkhawatirkan. Setelah terhubung dengan benar, proses pengisian akan dilanjutkan.

Perlindungan koneksi terbalik:Setiap kali kutub positif dan kutub negatif pengisi daya dan baterai tidak terhubung dengan benar, pengisi daya akan menutup secara otomatis tanpa keluaran arus, dan bip untuk mengkhawatirkan. Setelah terhubung dengan benar, proses pengisian akan dilanjutkan.

Perlindungan voltase rendah:Ketika tegangan sel tunggal di bawah 1.5V, pengisi daya tidak dapat dimulai, dan berbunyi untuk mengkhawatirkan. Mekanisme ini adalah untuk menghindari kemungkinan kerusakan yang disebabkan oleh perbedaan tegangan antara baterai dan pengisi daya.

Mode pengisian daya lima tahap

Pengisi daya ini dapat digunakan untuk apa?

Sebagai pertunjukan diGambar Gambar

Operasi pengisian daya

Langkah 1, Periksa dan pastikan tegangan pengenal baterai sesuai dengan tegangan keluaran pengisi daya.

Langkah 2, hubungkan dengan benar pengisi daya dan baterai.

Langkah 3, Periksa dan pastikan tegangan pasokan listrik sesuai dengan tegangan masukan pengisi daya.

Langkah 4, sambungkan catu daya dan baterai, perhatikan untuk melihat apakah indikator menyala dan kipas pendingin bekerja saat mengisi daya.

Langkah 5, jika pengisi daya menolak untuk bekerja, matikan pasokan listrik segera dan periksa semua kabel penghubung antara pasokan listrik, baterai dan pengisi daya.

Baterai 6AH ~ baterai 1 - 3 jam 7AH ~ 2 - 4 jam
Baterai 9AH ~ baterai 10AH 3 - 5 jam ~ 4 - 6 jam
Baterai 20AH ~ 5-8 jam baterai 32AH ~ 6-10 jam
Baterai 36AH ~ 8 - 11 jam baterai 45AH ~ 9-13 jam
Baterai 55AH ~ 11-16 jam baterai 60AH ~ 13-18 jam
Baterai 80AH ~ 15-20 jam baterai 105AH ~ 16-25 jam
Baterai 120AH lebih analog
Pemecahan masalah:
SATU LAGI: Pengisi daya pada waktu pengisian baterai hanya beberapa menit, atau bahkan waktu yang lebih singkat, telah menunjukkan keadaan daya penuh.
1: Periksa apakah pengisi daya bekerja karena arus berlebih, perlindungan overtemperature, atau perlindungan tegangan rendah (ada tegangan yang tidak cocok) untuk melihat apakah kipas pendingin bekerja dengan benar.
2: bahwa baterai tidak memiliki kapasitas atau telah terisi penuh (dianjurkan untuk diuji ulang setelah debit, atau menggunakan uji kekurangan baterai lain)
3: dianjurkan untuk mencoba menambahkan pengisian baterai atau air suling.
4: Periksa klip keluaran pengisi daya dan kontak kolom baterai yang baik.
Dua orang: Mengisi daya baterai saat cangkang baterai memanas atau mengisi daya untuk waktu yang lama masih tidak dapat berfungsi sepenuhnya.
1: Periksa apakah fenomena sirkuit pendek baterai, sehingga tegangan pengisian jangka panjang tidak dapat mencapai nilai tegangan pengisi daya.
2: baterai telah menjadi fenomena kebocoran setinggi 0.3A saat ini.
3: proses produksi baterai, kegagalan material, disarankan untuk menggunakan baterai asli.
4: Tolong ganti baterai dengan tes ulang yang baik.
Tiga orang: Pengisi daya saat mengisi daya koneksi normal saat alarm bel atau tidak bekerja sama sekali.
1: Periksa tegangan baterai adalah kehilangan daya yang serius, sehingga perlindungan pengisi daya tegangan rendah (tidak ada tegangan pertandingan).
2: baterai lama disimpan sehingga yang lama (milik Baterai limbah) atau resistansi internal, baterai korsleting serius.
3: apakah status tanpa beban masih berdengung ketika daya terhubung.
4: dianjurkan untuk mengganti baterai untuk menguji ulang.
Catatan khusus:
A: pengisi daya 12V dapat diisi tetapi terhubung ke baterai 24V ketika juga ditunjukkan pada indikator 12V, sementara indikator 24V tidak bekerja.
Pengisi daya 12V rentang pengenalan tegangan dalam 8V-14V, rentang identifikasi tegangan 24V 18V-29V.
Kedua: pengisi daya dalam pengisian baterai saat bekerja, kipas pendingin harus bekerja dengan baik.
Jika Anda menemukan kipas pendingin tidak bekerja atau rusak, overheating dapat menyebabkan kerusakan pada mesin atau komponen lainnya, silakan diperbaiki dan diperbaiki.
Tiga: mengisi baterai untuk waktu yang lama (atau akan dihapus) atau Baterai kapasitas kecil.
Indikator pengisian mungkin tidak menunjukkan status pengisian (karena umur simpan panjang atau baterai internal dari baterai yang digunakan besar dan arus permintaan kecil). Pengguna dapat menyalakan lampu depan atau lampu depan sepeda motor selama beberapa menit, kemudian membiarkan lampu menyala (daya) saat menggunakan pengisi daya untuk mengisi daya baterai, dan indikator pengisian akan berkedip. (Lampu indikator pengisian umum dapat dipadamkan setelah pengisi daya menetes 1-2 jam, baterai telah mencapai kondisi terbaik). Situasi di atas terjadi, meskipun lampu indikator pengisian tidak berkedip, selama baterai baik, pengisi daya masih dalam baterai dengan tetesan arus kecil mengambang. Pengisi daya akan didasarkan pada kebutuhan baterai sedikit saat indikator pengisian daya akan menyala normal.
Pertanyaan dan Jawaban:
Satu: akankah anda pulsa pengisi daya dengan pengisi daya cincin coke inti lama Apa bedanya?
A: 1: pengisi daya inti kuno tegangan pengisian umumnya tinggi, overcharge akan membuat pelat baterai efek sulfat prematur dari masa pakai baterai.
Fenomena utama: biaya pengisian arus berlebih ketika cairan baterai gelembung serius karakteristik panas panas pengguna individu kesalahpahaman ke pengisi daya lama cukup.
Fenomena yang merugikan: baterai mengisi muatan air yang serius
2: kita hanya bisa pulsa pengisi mudah dioperasikan tanpa operasi manual tidak perlu secara manual memantau waktu pengisian untuk mencapai arus konstan tegangan konstan diisi dengan diri berhenti pengisian selesai dalam tetesan Mengisi negara karena dalam keadaan biaya pulsa, baterai memiliki beberapa perbaikan peran desain over-saat ini over-tegangan over-perlindungan dari beberapa pengguna untuk khawatir tentang penggunaan lebih banyak ketenangan pikiran
Kinerja baterai: sejumlah kecil baterai gelembung tidak panas untuk mengurangi air Baterai untuk memaksimalkan baterai untuk memaksimalkan masa pakai baterai
3: Produk ini adalah generasi baru pengisi daya pulsa hijau untuk efisien Cepat beralih catu daya berdasarkan aman dan nyaman ringan dan mudah digunakan dan keuntungan lain dari pasar dominan. Pengisian efisiensi konversi kerja hemat 30%! Daya siaga tiga kali

Specification

function6: : car battery charger

Asal : CN (Asal)

function7: : 220V battery charger

Nama Merek : Monfara

function4: : Truck battery Charger

function2: : 24V car battery charger

function1: : 12V car battery charger

function5: : Motorcycle battery Charger

Sertifikasi : NONE

function8: : Automatic battery charger

function3: : Intelligent Pulse Repair Battery charger

function11: : Motorcycle, Car, off road,ATV,Bus

function10: : 110V battery charger

function9: : Repair Battery Charger

function12: : Battery Charging Units

+