Pembayaran
1) kami menerima Alipay, West Union, TT. Semua kartu kredit utama diterima melalui ESCROW prosesor pembayaran yang aman.
2) pembayaran mesti dilunaskan dalam waktu 3 hari pesanan.
3) Jika Anda tidak bisa segera checkout setelah penutupan lelang, silakan tunggu beberapa menit dan coba lagi pembayaran harus diselesaikan dalam 3 hari.
Pengiriman & pengiriman
1. Pesanan diproses tepat setelah verifikasi pembayaran.
2. Kami hanya mengirim ke alamat pesanan yang dikonfirmasi. Alamat pemesanan Anda harus sesuai dengan alamat pengiriman Anda.
3. Layanan waktu TRANSIT disediakan oleh perusahaan pengangkut dan tidak termasuk akhir pekan dan hari libur. Waktu Transit dapat berbeda, khususnya di musim liburan.
4. Jika Anda belum menerima pesanan Anda setelah 30 hari sejak pembayaran, silakan hubungi kami. Kami akan melacak pesanan Anda dan menghubungi Anda segera. Tujuan kami adalah kepuasan konsumen!
A. China mengirim paket kecil biasa Plus, waktu pengiriman sekitar 20-60 hari (tidak ada informasi pelacakan)
Jika tidak mendapatkan barang, mohon mengeluh setelah barang dikirim 60 hari, dan kami akan mengembalikan uang kepada Anda secara langsung
B. Pengiriman standar Aliexpress, termasuk sebagian besar pengiriman surat seperti: China Post Registered Air Mail, Singapore Post, Hongkong Post, Swedia Post, Posti Finlandia, PostNL dll. Waktu pengiriman adalah sekitar 15-60 hari (dengan informasi pelacakan)
Jika tidak mendapatkan barang setelah barang ditetapkan 40 hari, silakan hubungi kami, kami akan memeriksa paket untuk Anda. Maka Slove untuk Anda secepatnya. Jika Anda adalah pelanggan Rusia, silakan tinggalkan kami nama lengkap Anda dengan 3 kata, atau Anda mungkin tidak bisa mendapatkan barang dengan sukses.
C. Pengiriman Premium Aliexpress, waktu pengiriman sekitar 7-20 hari. Untuk beberapa negara terpencil, mungkin perlu 7-30days.(dengan informasi pelacakan)
D. EMS, waktu pengiriman sekitar 7-15 hari (dengan nomor pelacakan)
E. DHL, FEDEX, TNT , UPS, waktu pengiriman adalah sekitar 3-7 hari (dengan informasi pelacakan)
Jika tempat Anda terpencil, perlu membayar lebih untuk tempat terpencil, atau mengubah ke kapal oleh EMS
Umpan balik
Tanggapan Anda sangat berarti bagi kami dan juga bagi pembeli lain seperti Anda.
A: Jika Anda puas dengan produk dan layanan kami, umpan balik 5 bintang akan sangat dihargai.
B: Jika ada yang Anda tidak puas, silakan mencoba untuk meninggalkan pesan atau email kepada kami sebelum meninggalkan umpan balik negatif atau perselisihan terbuka. Kami akan mencoba sebaik mungkin untuk memecahkan masalah dengan solusi terbaik. Terima kasih.
Pertanyaan Umum
T: bagaimana cara melacak barang yang dikirim oleh China Post?
J: Anda dapat melacaknya melalui tautan ini: www.17track.net
T: apakah harga Anda termasuk pajak bea cukai?
A: Tidak, pembeli harus membayar pajak bea cukai tergantung pada kabupaten yang berbeda.
T: bagaimana saya dapat menghindari biaya khusus tambahan?
J: periksa dengan DHL/TNT/UPS setempat bahwa berapa banyak nilai faktur adalah biaya khusus gratis. Kemudian Beritahu kami dan kami dapat menulis harga yang lebih rendah pada faktur.
T: Jika saya tidak menginginkan barangnya, bisakah saya mengembalikannya?
A: untuk barang mungkin demaged ketika pengiriman lama, kami tidak menerima barang kembali kecuali jika kita sentthe barang yang salah atau ada masalah kualitas dengan produk.
T: bagaimana saya bisa membuat pesanan besar dengan harga yang sedikit lebih rendah?
A: Jika Anda membutuhkan pesanan besar, Anda dapat membuat pesanan yang belum dibayar. Kemudian Coba hubungi kami untuk membahas detailnya.