+

Gratis Pengiriman 100 Buah 5 R/7R Jarum Pena Rias Permanen & Mesin Tato-Naga

USD 30.40USD 38.00

Gratis Pengiriman 100 Buah 5 R/7R Jarum Pena Rias Permanen & Mesin Tato-Naga

Description

100 buah 5 R/7R jarum pena rias permanen & mesin tato-Naga

Mengandung:

50 buah 5 jarum bulat

50 buah 7 jarum bulat

100 buah tutup jarum

Anda dapat memilih ukuran dan kuantitas jarum ini.

Tolong beritahu kami berapa banyak setiap jarum, kami mengirimkan paket yang tepat untuk Anda.

Spesifikasi:* Kualitas unggul dan sesuai dengan tata rias internasional dan persyaratan medis.* Stabilitas yang sangat baik, kurang getaran.* Jarum terbuat dari baja tahan karat kelas medis.* Sterilisasi disertifikasi oleh sinar Gamma, sesuai dengan pedoman sterilisasi pemerintah.* Dikemas secara individual.* Sekali pakai, hanya untuk sekali pakai.

Pembayaran:Kami menerima EscrowKami hanya mengirim ke alamat yang disediakan dengan pembayaran Escrow Anda.

Paket:

Kami dikemas dalam tas OPP kemudian dalam karton sebagai pengiriman dengan paket gelembung di dalam atau di luar

Pengiriman:

1. Kami akan mengirimkan barang kepada Anda dalam waktu 4 hari paling setelah konfirmasi pembayaran Anda

Jika negara Anda tidak dapat diizinkan untuk dikirim melalui China Post Air Mail atau Anda membutuhkan barang segera, maka Anda dapat memilih cara pengiriman cepat EMS atau DHL, silakan hubungi kami terlebih dahulu!

Biaya pengiriman adalah untuk Anda jika pesanan anda kurang dari $180. Silakan periksa biaya pengiriman dan waktu pengiriman di Situs Web kami.

2. Untuk memastikan Anda menerima pesanan Anda dengan biaya pajak atau pajak yang lebih rendah setelah impor, kami akan menyatakannya sebagai "hadiah" dengan nilai yang lebih rendah, jika ada biaya impor atau biaya adalah tanggung jawab pembeli.

Kebijakan pengembalian

1. Kami menjamin pengalaman pembelian tanpa risiko di sini

2. Kami akan mengembalikan uang anda untuk barang yang dikembalikan dalam waktu 7 hari setelah Anda menerimanya, untuk alasan apa pun. Tetapi Anda harus membayar biaya pengiriman jika kembali bukan karena alasan kualitas. Pengembalian uang penuh diberikan jika barang dikembalikan dalam kondisi asli.

3. Kami akan menawarkan pengembalian dana penuh jika Anda belum menerima paket dalam 60 hari.

Umpan balik

Jika Anda tidak puas dengan produk dan layanan kami, silakan hubungi kami sebelum Anda meninggalkan umpan balik negatif, kami akan melakukan yang terbaik untuk memberikan solusi yang memuaskan.

Jika Anda senang tentang hal itu, silakan tinggalkan kami umpan balik positif Anda di sini, yang benar-benar mendorong kami untuk melakukan yang lebih baik dan berbuat lebih banyak untuk Anda di masa depan. Terima kasih!

Pertanyaan Umum

Q. Apakah ada garansi untuk produk?

Sebuah. Ya, semua produk melewati tes ketat sebelum Pengiriman. Jika ada masalah kualitas untuk produk, Anda perlu menghubungi kami dalam waktu 7 hari, kami membutuhkan Anda untuk mengambil foto barang kepada kami. Setelah konfirmasi kami, kami akan menawarkan pengembalian uang penuh atau mengirim ulang.

Q. Jika saya belum menerima barang, apa yang bisa saya lakukan?

Sebuah. Jika Anda belum menerima barang dalam waktu 35 hari, silakan hubungi kami, kami akan menawarkan pengembalian uang penuh kepada Anda, dan jangan meninggalkan tanggapan negatif. Setelah semua, pos di luar kendali kita, kan? Terima kasih

Q. Jika saya ingin membeli lebih banyak, apakah ada diskon yang tersedia?

Sebuah. Ya, pesan lebih banyak, diskon lebih banyak. Jika Anda ingin menempatkan pesanan yang lebih besar, Anda dapat menghubungi kami melalui email atau pesan perdagangan. Kami akan memberikan harga terbaik Kami.

Q. Apakah Anda menerima drop shipping? Dapatkah Anda mengirimkan saya gambar produk?

Sebuah. Ya, kami menerima dropshopping, kami tidak akan menambahkan informasi kami dalam paket; Dan kami akan mengirimkan nomor pelacakan, sehingga Anda dapat mengirimkan nomor pelacakan kepada pelanggan Anda. Jika Anda ingin gambar produk kami, kami dapat menghubungi kami, kami akan mengirimkan gambar ke email Anda.

Jika ada pertanyaan lagi, jangan ragu untuk menghubungi kami kapan saja, kami akan menjawab Anda dalam waktu 24 jam.

Kami peduli setiap pembeli dan akan melakukan upaya kami untuk memperbaiki masalah dengan cara bisnis yang baik. Kepuasan anda selalu menjadi prioritas utama kami

Specification

needle size : 5r,7r

Asal : CN (Asal)

type : tattoo needle

Jumlah Barang : COMBO

Machine : fit on Dragon pen

product name : dragon tattoo needles

Nomor Model : n-l1

quantity : 100pieces tattoo needles

Tipe : Tattoo Needle

Use : for single use

use for : eyebrow,lips,eyeliner,body

+