1. Kami menerimaEscrow, Platform pembayaran online pihak ketiga terkemuka dari Grup Alibaba. 2. Pembayaran harus dilakukan dalam waktu 5 hari kerja, sengketa yang belum dibayar akan diajukan ke aliexpress untuk penawar yang tidak dibayar. 3. Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pembayaran, harap hubungi kami melalui email atau trademanager. |
1.Pastikan alamat pengiriman dan kode pos Anda dengan saksama sebelum Anda membayar.Kami berhak untuk mengenakan biaya pengiriman lagi untuk barang yang dikembalikan karena alamat yang salah yang tidak dapat dikirim. 2. Barang akan dikirim dalam 1-5 hari kerja terutama melaluiSurat pos udara TiongkokSetelah pembayaran jelas (tidak termasuk akhir pekan & hari libur). 3. Nomor pelacakan tersedia setelah dikirim-Paket kecil biasa pos Tiongkok tidak termasuk. 4. Pengiriman Express tersedia, silakan cek dengan kami untuk detail. 5.Waktu pengiriman & melacak nomor: A) surat udara: 15-30 hari kerja
Metode pengiriman |
Paket Plus kecil biasa pos Tiongkok |
Surat pos udara Tiongkok |
Melacak nomor |
Tidak ada |
Ya benar |
Amerika Serikat |
10-20 hari kerja, maks 30 hari |
10-20 hari kerja, maks 30 hari |
Australia, Kanada, Inggris Raya |
10-25 hari kerja, maks 34 hari |
10-25 hari kerja, maks 34 hari |
Prancis, Jerman, Spanyol, Eropa Timur |
12-28 hari kerja, maks 35 hari |
12-28 hari kerja, maks 35 hari |
Rusia, Brasil |
20-40 hari kerja, maks 45 hari |
20-40 hari kerja, maks 45 hari |
Amerika Selatan |
25-45 hari kerja, maks 50 hari |
25-45 hari kerja, maks 50 hari |
Negara lain |
20-45 hari kerja, maks 50 hari |
20-45 hari kerja, maks 50 hari |
B) EMS: biasanya 7-10 hari kerja C) DHL: biasanya 5-8 hari kerja 6.Waktu pengiriman hanya estimasi tapi tidak dijamin.Kadang-kadang perlu lebih banyak beberapa hari terutama selama periode puncak karena izin pelanggan lokal Anda. Jika Anda belum mendapatkan barang setelah waktu pengiriman, silakan hubungi kami melalui email atau trademanager untuk menyelesaikannya. 7. Bea masuk, pajak dan biaya yangTidak termasukDi harga barang atau ongkos kirim. Biaya tambahan adalah tanggung jawab pembeli. Silakan periksa dengan Kantor Bea Cukai negara Anda untuk menentukan biaya-biaya tambahan lainnya sebelum melakukan penawaran atau pembelian. 8. Biaya Bea Cukai biasanya dibebankan oleh perusahaan pengiriman atau diambil saat Anda mengambil barang. Biaya ini bukan biaya pengiriman tambahan. |
1.Pengembalian uang hanya tersedia untuk produk cacat dan Anda harus memberi kami alasan spesifik tentang produk cacat kami. 2. Anda punya 7 hari untuk menghubungi kami dan 10 hari untuk mengembalikan barang sejak tanggal barang diterima. 3. Anda dapat menerima pengembalian uang penuh setelah saya menerima barang yang anda kembalikan. 4. Barang yang dikembalikan harus memiliki semua kemasan dan aksesori asli danAnda akan membayar biaya pengiriman kembali. |
1. Jika Anda telah menerima barang yang Anda puas, tolong berikan kepada saya100% sempurna "bintang lima" skorUntuk produk dan layanan kami. Aku akan dihargai. 2.Jika Anda tidak puas dengan pembelian Anda karena alasan apa pun, hubungi kami sebelum meninggalkan tanggapan netral atau negatif.Terima kasih atas kerja sama Anda. 3. Saya percaya komunikasi yang baik dapat memecahkan masalah dan membawa kita persahabatan yang baik. |