Informasi toko
Gratis
Pengiriman gratis ke seluruh dunia melalui china post air mail atau epacket. Jika melebihi 2 kg, kami akan mengirimkan dhl, fedex, ems, tnt.
Kami tidak bertanggung jawab atas bea masuk atau pajak impor.
Kami akan mengirimkan produk dalam waktu 3-5 hari kerja setelah konfirmasi pembayaran penuh. Jika pembayaran tidak tersedia, pesanan Anda akan ditutup secara otomatis.
Pelanggan Rusia harus memberi kami nama lengkap penerima.
Pengiriman dengan pengiriman aliexpress standar untuk barang di bawah 30 kg adalah dalam 15-35 hari kerja. Jika Anda sangat membutuhkan barang, silakan hubungi kami untuk pengiriman kilat. Kami akan menghitung biaya pengiriman ekspres untuk Anda. Pengiriman ekspres memakan waktu 3-7 hari untuk sampai.
Jika Anda tidak memilikinya dalam waktu pengiriman, silakan hubungi kami tanpa ragu-ragu. Kami akan memeriksa Anda dengan kantor pos dan bea cukai. Karena kadang-kadang akan tertunda oleh lalu lintas atau kemacetan penerbangan. Mohon jangan mengajukan perselisihan bagi kami, kami akan bertanggung jawab untuk mengirim ulang atau mendanai kembali item yang hilang.
Untuk melindungi minat Anda, Periksa alamat pengiriman Anda dengan hati-hati saat melakukan pemesanan. Kami tidak akan bertanggung jawab atas kerugian barang karena alamat yang salah atau tidak dikenal.
Status Pengiriman berdasarkan informasi pelacakan yang disediakan oleh kurir/kurir.
Harap perhatikan bahwa kami tidak bertanggung jawab atas pajak impor apa pun yang mungkin Anda alami.
Harap mengerti bahwa pengiriman yang hilang, meskipun jarang, adalah bagian dari perdagangan online, dapat dimengerti ketika sesuatu di luar kendali siapa pun mempengaruhi waktu pengiriman (seperti bencana alam).
Harap periksa dengan teliti dan jangan menandatangani paket jika rusak pada saat kedatangan.
Pengembalian/pengembalian/Penggantian
Kami senang menerima pengembalian/pengembalian/Penggantian dalam 7 hari setelah menerima produk dalam kondisi berikut. Atau, pengembalian/pengembalian/penggantian tidak dapat diterbitkan.
Anda tidak puas dengan produknya.
Produk yang Anda terima rusak.
Anda menerima produk yang salah.
Produk tidak tiba setelah waktu yang dijanjikan.
Produk tidak sama seperti yang dijelaskan.
Harap dicatat bahwa biaya pengiriman akan ditanggung bersama oleh kedua belah pihak. Tetapi jika suatu produk rusak atau tidak berfungsi dengan baik, kami akan menanggung seluruh biaya pengiriman.
Harap hubungi kami sebelum mengirim pengembalian.
Umpan balik
Layanan Pelanggan merupakan bagian integral dari bisnis kami, silakan berikan kami tanggapan positif 5 bintang jika anda puas dengan produk dan layanan kami. Terima kasih!
Jika anda memerlukan pertanyaan atau memerlukan dukungan lain, silakan hubungi kami sebelum meninggalkan umpan balik negatif. Kami akan melakukan yang terbaik untuk membantu Anda.