+

Red Dot Finder Lingkup Astronomi untuk 80EQ 80DX 90DX SE SLT Teleskop Teropong Bermata

USD 12.20USD 24.40

Description

Fitur:Perangkat penampakan titik merah yang sederhana, terjangkau, dan efektif membuat membidik teleskop andaSangat mudah untuk disesuaikan. Thumbwheels memungkinkan posisi titik merah secara horizontal dan vertikal Untuk keselarasan teleskop yang tepatTitik LED merah kecil yang dapat disesuaikan diproyeksikan ke jendela tampilan non-pembesar sehingga Anda dapat mengarahkan teleskop utama dengan cepat dan mudahTermasuk braket dudukanTeropong pencari titik merah ini untuk 80EQ 80DX 90DX SE SLT seri OMNI dan teleskop astronomi lainnya

Spesifikasi:Bahan: Plastik + logamWarna: Hitam

Paket termasuk:1 * lingkup pencari titik merah

-----Cara menggunakan:Pertama-tama tarik keluar lembaran plastik bening yang ada di depan dan di bagian bawah-Anda dapat melihat ini di salah satu foto. Hal ini memungkinkan baterai untuk melakukan kontak sehingga titik merah muncul ketika Anda menyalakannya.Selanjutnya, coba pencari dengan menyalakannya dengan kontrol putar kecil di samping. Lihatlah melalui lubang di bagian depan pencari dan Anda harus melihat titik merah dan dapat membuatnya lebih terang atau redup dengan menggunakan kontrol putar yang juga merupakan sakelar on/off.Sekarang Atur ruang lingkup Anda seperti biasa tetapi pasang pencari titik merah bukan pencari optik biasa.Arahkan teleskop anda ke sesuatu seperti udara TV atau cerobong asap-Apa pun tentang ukuran itu akan dilakukan, dan lebih jauh lebih baik. Melihat melalui lensa mata daya rendah (25mm sangat ideal) menemukan objek dengan menyesuaikan teleskop anda dan memfokuskan objek. Sesuaikan dudukan menggunakan kontrol gerakan lambat sehingga objek berada tepat di tengah tampilan.Sesuaikan pencari sehingga titik merah persis pada objek yang Anda lihat. Anda dapat menyesuaikannya dengan menggunakan dua roda yang lebih besar. Yang di sebelah kanan di depan melakukan arah kiri/kanan dan yang di bagian belakang di bagian bawah melakukan atas dan bawah.Matikan dan tunggu sampai gelapAnda sekarang menggunakannya dengan menyalakan pencari, lalu melihat melalui pencari sehingga garis titik merah sampai ke target yang akan Anda amati melalui teleskop anda. Setelah titik merah persis di atas bintang atau planet itu harus tepat di tengah tampilan lensa mata Anda.Ingat untuk mematikannya setelah Anda menemukan target Anda untuk menghemat baterai.

Specification