Pembayaran
**Escrow(Alipay); Kartu kredit; T/T;Western Union;PayPal
** Pembeli bertanggung jawab atas bea masuk atau pajak impor. Kami akan mendeklarasikan pesanan Anda sebagai "hadiah" dengan nilai lebih rendah sehingga Anda dapat menerimanya dengan pajak gratis atau pajak lebih rendah setelah impor.
** Jika Anda mondar-mandir pesanan produk campuran, silakan gunakan keranjang belanja. Akan lebih mudah dan Anda hanya dapat membayar satu kali untuk semua produk.
** Jika pesanan Anda memiliki permintaan khusus seperti warna alamat, mohon tinggalkan pesan pesanan saat melakukan pembayaran. Keterlambatan bicara akan membawa kesalahan pengiriman dengan mudah. Terima kasih.
Pengiriman barang
**Sebagian besar transaksi kami dipromosikan dengan pengiriman gratis (negara-negara tertentu) oleh China post.
**Surat pos udara Cina biasanya membutuhkan 15-60 hari untuk pengiriman atau kadang-kadang lebih dari 2 bulan. Ini tidak cocok untuk pesanan mendesak. Anda dapat melihat status pengiriman di situs Web yang sesuai dengan memasukkan nomor pelacakan dalam metode pengiriman ini, tetapi tanpa status detail. Jika Anda masih tidak mendapatkan barang ketika waktunya habis untuk pesanan Anda, silakan hubungi kami untuk memperpanjang waktu. Kami akan berterima kasih atas kebaikan Anda karena tidak membuka perselisihan.
**China Post Air Mail hampir dapat menjangkau negara mana pun meskipun hanya 26 negara yang terdaftar di Aliexpress, jika Anda ingin mengirimkan kargo melalui china post air mail saat negara Anda tidak terdaftar, silakan tinggalkan pesan dalam pesanan anda untuk menginformasikan kami sebelum membayar pesanan Anda, kemudian kami akan menyesuaikan harga
**26 negara china post air mail atau hongkong post air mail di Aliexpress: AS, Inggris, Australia, Brasil, Kanada, Italia, Turki, Spanyol, Malaysia, Perancis, Rusia, Swedia, selandia Baru, Norwegia, Swiss, Jepang, Thailand, Irlandia, Israel, Belgia, Polandia, Korea Selatan, Austria, Jerman, Denmark, Singapura.
Kebijakan Reture & penukaran
**Jika Anda menerima barang yang rusak, pelanggan memiliki hingga 7 hari dari tanggal penerimaan untuk meminta pengembalian uang atau menukar dengan yang baru.
**Jika Anda menerima barang yang salah, barang harus dikembalikan dalam kondisi asli dan tidak terpakai & juga harus dalam kotak dan kemasan aslinya.
**Kami tidak mengizinkan pengembalian uang atau pertukaran karena perubahan pikiran. Silakan baca semua deskripsi yang disediakan sebagai panduan sebelum Anda menawar. Sementara setiap langkah telah diambil untuk memastikan bahwa kami mengirimkan barang yang benar, akan ada kesempatan ketika Anda menerima barang yang berbeda dari deskripsi. Dalam kasus seperti itu, kami meminta Anda segera menghubungi kami sehingga kami dapat memperbaiki situasinya. Kepuasan anda penting bagi kami dan kami menghargai bisnis Anda.
Kebijakan umpan balik
**Kami akan memberikan tanggapan positif setelah pembayaran diterima. Untuk membina komunitas Ali yang sehat. Kami harap Anda akan melakukan hal yang sama untuk kami. Kami ingin Anda memahami bahwa kami sangat menghargai layanan pelanggan. Jika Anda memiliki ketidakpuasan, tolong beri kami kesempatan untuk menyelesaikan masalah sebelum meninggalkan kami umpan balik negatif. Kami menjamin bahwa kami akan memberikan solusi yang memuaskan.