Pembayaran & Pengiriman:
1. Kami menerima Alipay, Paypal, Western Union, TT. Semua kartu kredit utama diterima melalui ESCROW prosesor pembayaran yang aman.
2. Jika Anda membutuhkan cara pengiriman yang lebih cepat, kami merekomendasikan pengiriman standar Aliexpress. Anda juga dapat memilih DHL,Fedx,UPS. Jika Anda memilih pengiriman ekonomi seperti ekonomi Super cariniao, Cainiao Super Economics Global, surat udara ekonomi Yanwen, mungkin diperlukan waktu sekitar 25-90days, dan Anda tidak dapat melacaknya.
3. Semua barang akan dikirim dalam waktu 2 hari kerja, ke Amerika Serikat, Prancis, Inggris membutuhkan 1-5 minggu, Kanada, Australia Rusia dan membutuhkan sekitar 2 hingga 5 minggu, ke negara lain mungkin perlu 2 sampai 6 minggu, ke Brasil, Peru, Kolombia, Chili dan negara-negara Amerika Selatan lainnya mungkin membutuhkan waktu 3-12 minggu, Yunani dan kabupaten kecil lainnya, Mungkin perlu 5 hingga 6 minggu.
4. Juga, keterlambatan atau kegagalan pengiriman kadang-kadang disebabkan oleh kebijakan bea cukai yang berbeda, misalnya, penunjuk laser tidak dapat diterima di beberapa negara. Jadi silakan periksa kembali kebijakan Bea Cukai setempat Anda dengan cermat sebelum pembayaran. Atau, kami tidak akan bertanggung jawab atas kegagalan pengiriman Terkait Masalah Bea Cukai tujuan.
Tips: Jika Anda memiliki pertanyaan tentang pengiriman, Anda dapat menghubungi kami. Jangan memulai perselisihan dengan mudah!!!
Tentang pertanyaan umum:
1. Q: Saya tidak menerima paket, apa yang harus SAYA lakukan?
J: Harap hubungi kami melalui pesan Aliexpress terlebih dahulu. Kami akan membantu Anda dan mengatur pemeriksaan Tautan pemrosesan kami. Pada saat yang sama, Anda perlu memeriksa alamat pengiriman Anda dan apakah pembayaran berhasil. Juga jika anda nyaman memeriksa dengan kantor pos di dekatnya.
2. T: Dapatkah Anda menjual harga grosir?
A: Ya, jika pesanan Anda di atas 10 set satu kali. Anda dapat menghubungi kami.
3. T: apa yang harus saya lakukan ketika saya menerima produk kami?
J: Harap periksa dengan teliti apakah produk yang diterima sama dengan yang Anda pesan. Jika Anda menerima produk yang salah, produk rusak, atau sebagian Pengiriman pesanan Anda, harap segera hubungi toko untuk mendapatkan dukungan purna jual. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan Anda jika terjadi sesuatu seperti ini.
4. Q: Apa Yang harus SAYA lakukan saat ada masalah kualitas produk?
J: apakah Anda menggunakan produk kami pertama kali atau Anda adalah penggemar produk kami, silakan hubungi penjual.
Tentang umpan balik:
Jika Anda puas dengan produk kami, Anda dapat memberi kami umpan balik 5 bintang dan menunjukkan gambar indah Anda. Terima kasih!